Cara Memutihkan Gigi Secara Alami


Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Senyuman merupakan hal yang penting dalam melakukan sosialisasi atau interaksi dengan sesama manusia, apabila kita mempunyai gigi putih dan bersih maka kita tidak akan perlu minder untuk memberi senyuman yang lebar ke semua orang.

Gigi yang bersih itu tidah hanya berwarna putih atau cerah saja dan begitu juga sebaliknya. Tapi tidak setiap orang memiliki gigi yang putih dan cerah seperti di iklan-iklan pasta gigi, mempunyai gigi yang berwarna kekuning-kuningan atau tidak berwana cerah akan sedikit member rasa minder kepada kita dalam memberikan senyuman. Apalagi jika kita berada di lingkungan orang-orang yang mempunyai gigi lebih cerah dan putih bersih. Untuk mempunyai gigi yang putih dan bersih tidak cukup dengan menggosok gigi saja tapi menggosok gigi adalah salah satu hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan gigi.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Banyak orang yang melakukan kegiatan menyikat gigi dengan tenaga yang cukup besar, mereka beranggapan jika menyikat gigi dengan menggunakan tenaga yang lebih kuat maka gigi mereka akan lebih bersih, tapi kenyataannya itu hanya akan merusak gigi mereka, karena hal ini akan membuat email pada gigi menjadi menipis dan ini sangat tidak baik untuk gigi kita. Jadi menyikat gigi dengan sekuat tenaga bukanlah solusi untuk membuat gigi kita terlihat lebih putih berseri apalagi jika di tambah dengan pemakaian pasti gigi yang tidak wajar. Dan harus anda ketahui jika kita terlalu banyak menggunakan pasti gigi bukan hanya bisa merusak gigi saja tapi jika pasta gigi sampai tertelan akan menyebabkan turunnya IQ.

Agar kita bisa memiliki gigi putih berseri dan bersih tentunya, maka hal ini bukan hal yang sulit lagi untuk di dapatkan di jaman sekarang. Berikut ini merupakan cara dan tips untuk cara memutihkan gigi secara alami yang bisa anda lakukan agar anda memiliki gigi putih dan bersih seperti yang anda inginkan.

1. Menggosok dengan Kulit Jeruk

Tahukah anda bahwa kulit jeruk mempunyai kandungan yang bisa memutihkan gigi. Caranya sangat mudah sekali, anda tinggal menggosokan bagian dalam kulit jeruk yang masih segar ke area gigi.

2. Menggosok Gigi dengan Strawberry

Selain kulit jeruk ternyata buah strawberry juga bisa membuat gigi kita menjadi putih. Caranya kita hanya tinggal menghacurkan buah strawberry tapi jangan sampai halus seperti jus, kalo sudah anda tinggal menggosakannya ke gigi, lakukan hal ini secara teratur.

3. Mengunyah Buah Apel

Buah apel selain mengadung banyak vitamin ternyata buah ini juga memiliki kandungan yang bisa mengangkat plak dan noda yang terdapat pada gigi.

4. Mengunyah Wortel

Buah wortel juga mempunyai kandungan yang bisa mengangkat plak yang terdapat pada gigi dan akan membuat gigi kita tampak lebih puith.

5. Sikat Gigi Secara Rutin dan Benar

Gosoklah gigi secara teratur dan jangan terlalu banyak menggunakan pasti gigi, gunakanlah pasti gigi sewajarnya saja, juga jangan terlalu kuat juga dalam menggosok gigi.

Itulah sedikit info mengenai cara memutihkan gigi secara alami, semoga info yang saya berikan ini bermanfaat bagi anda semuanya, terima kasih.

0 komentar