4 Objek Wisata di Malang Yang Paling Sering Dikunjungi


Wisata Malang

4 Objek Wisata di Malang Yang Paling Sering Dikunjungi - Malang merupakan sebuah nama kota di Jawa Timur yang kerap menjadi salah satu tempat tujuan untuk berlibur. Hawa yang sejuk karena Malang termasuk kota yang berada didaerah pegunungan sehingga menjadi favorit banyak pelancong. Malang sendiri terbagi menjadi tiga pemerintahan yaitu Kotamadya Malang, Kabupaten Makang dan Kotamadya Batu. Dari ketika pemerintahan tersebut kita kenal dengan Malang Raya.

Salah satu tempat yang sekaligus dapat digunakan untuk berwisata adalah Kusuma Agrowisata. Disini anda dapat memetik buah apel dari pohonnya langsung karena Malang merupakan kota penghasil apel. Nah, jika anda ingin melakukan perjalanan liburan bersama keluarga, tempat ini bisa menjadi pilihan anda. Jika tidak, di Malang masih memiliki banyak tempat wisata lain yang bisa anda kunjungi.

1. Jatim Park 1 Malang

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang didalamnya terdapat beraneka ragan wahana untuk anda nikmati. Jatim Park 1 ini lebih mengedepankan konsep taman bermain yang cocok untuk berlibur bersama keluarga. Untuk dapat masuk ketempat ini anda dikenakan biaya 55ribu perorang untuk hari biasa sedangkan untuk hari jum’at hingga minggu tiket masuk menjadi 75ribu perorang dibuka pada pukul 08.30 – 16.30 WIB. Anak yang memiliki tinggi badan dibawah 85cm diperkenankan masuk tanpa harus membeli tiket.

2. Jatim Park 2 Malang

Selain jatim park 1, kini telah dibuka kembali Jatim Park 2 yang letaknya tidak jauh dari jatim park 1. Namun untuk konsep tempat wisata sedikit berbeda jika jatim park 1 mengusung tema taman bermaiin tetapi pada jatim park 2 ini lebih ke kebun binatang dan karena ini tempat wisata ini terkenal dengan sebutan Batu Secret Zoo. Ditempat ini anda dapat menelusuri rule-rule yang telah disediakan untuk mengelilingi Secret Zoo. Melihat keanekaragaman binatang yang ada di Indonesia yang lucu dan langka. Untuk tiket masuk jatim park ini sama dengan jatim park 1.

3. Kusuma Agrowisata Malang

Seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa malang merupakan kota penghasil apel dengan kualitas terbaik. Di Kusuma Agrowisata anda bebas memetik buah apel sesukanya. Wisata alam seperti ini sangat mendidik dan memberikan pengetahuan tentang bagaimana cara budidaya buah apel dan perawatannya karena ditempat ini anda akan diajarkan bercocok tanam. Biasanya Kusuma Agrowisata ini kerap didatangi sekolah-sekolah yang menadakan kegiatan Study Tour.

4. Alun-alun Kota Wisata Batu

Rasanya kurang lengkap jika kita berkunjung kekota Malang tetapi tidak mengunjungi tempat ini. Alun-alun Wisata Batu menjadi tempat rekreasi yang murah karena anda tidak dipungun biaya apapun untuk dapat menikmati fasilitas yang ada di alun-alun ini. Ketika malam hari tempat ini menjadi ramai pengunjung terutama muda mudi yang datang untuk sekedar refreshing sambil menikmati keindahan alun-alun kota.

0 komentar